Wednesday, October 28, 2015

Katanya sih gamers itu..... #5

Welcome back again to my blog guys! Oke kali ini gue mau ngelanjutin postingan gue yang udah lama tenggelem dan udah lama gak updateeeeeee, yap "Katanya sih gamers itu.....". Tulisan ini menceritakan tentang banyaknya opini - opinin orang tentang gamers dan bakal gue bantah semua opini - opini tersebut guys meskipun gue juga ngalamin.
CEKIDOT GUYS!


Yang Pertama, Gampang Marah


  Well, gampang marah. Semudah itukah seorang gamers marah? Jujur aja gamers itu sabar banget kok, contohnya? Nungguin momon spawn atau ngantri lawan boss atau mati berkali - kali dan pantang menyerah mesikpun karakter yang kita mati terus. Hal ini membuktikan kalo gamers itu gak gampang marah, yaaa meskipun gak sedikit hal yang bikin gamers marah, contohnya internet lemot, temen satu tim yang gak tau caranya kerja sama, atau ketemu cheater. Beberapa hal tersebut memang bikin gamers marah tapi cuma sesaat. Kalo udah balik lagi ke gamenya juga bakalan enjoy kok. So kalo kalian bilang gamers itu gampang marah salah banget, gamers itu selalu ceria.

Yang Kedua, Gak Romantis


  Gak romantis adalah salah satu opinin orang tentang gamers yang salah besar, yap salah banget! Kenapa gue bilang salah banget? Ke Time Zone sama pacar emang gak romantis? Main game konsol berdua dirumah emang gak romantis? Main game online bareng emang gak romantis? Ya tergantung ceweknya aja sih nganggep itu romantis apa enggak tapi setidaknya kita udah nunjukin kalo kita itu bisa romantis lewat game - game yang kita mainkan. Well gak romantis itu salah banget.

Yang Ketiga, Kekanak - kanakan


  Ini nih ini! jujur aj gue gak bisa bantah argumen ini soalnya gue sendiri juga kenakak - kanakan banget, tapi inget meskipunkita kekanak - kanakan kita juga masih punya sisi dewasa kita loh. Misalkan kita bantu orang didalam game buat ngalahin musuh, atau kita nemenin temen yang lagi galau main game ini kan dewasa. Ya kalo dibilang kekanak - kanakan itu juga justru kelebihan gamers sih jadi kalo ngebanyol atau ngelucu bakal lebih gampang, dan kita juga bisa dibilang atraktif lohh.

Segitu dulu ya guys, ini cuma tulisan ya ambil baiknya buang buruknya semua terhiburrr!!! Jangan lupa lik, share dan comment ya!

Add/follow/subscribe akun medsos gue ya! 
FB/Twitter/Ask.Fm/IG
nandopermadi
kazenando

No comments:

Post a Comment