Friday, October 30, 2015

9 Makanan ala Anak Kost


Welcome back to my blog guys kali ini gue mau bahas "9 Makanan ala Anak Kost" ya anak kost! Soalnya gue sendiri ngerasain makanan makanan ini selama gue menjalani kehidupan sebagai anak kost sekarang ini.

Fastfood (McD, KFC, Pizza Hut, dll)


Fastfood bakal jadi pilihan menu utama disetiap awal bulan lu! Percaya gak percaya soalnya kantong lu masih memadai buat beli jenis makanan yang satu ini. Harganya sih kisaran 20rb - 40rb tergantung lunya deh beli yang menu apa.

Nasi padang


Ini juga salah satu menu utama lu diawal bulan, ya alasannya sama sih soalnya kantong lu masih memadai buat beli nasi padang selain masakannya enak lu bakal kenyang banget. Hargnya sih kisaran 14rb - 25rb 

Nasi goreng pinggiran


Menu pertengahan bulan dimana kantong lu udah mulai tipis selain banyak yang jual harganya juga terjangkau buat makanan pertengahan bulan sebagai anak kost biasanya sih 10rban + 2rb kalo tambah telor dadar.

Penyetan


Masih dipertengahan bulan menu lu ya kisaran ini lah guys penyetan (buat yang gak tau penyetan itu biasanya nasi + tempe + tahu doang) selain sambelnya yang pedes dan enak dilidah, harganya terjangkau banget sebelas duabelaslah sama Nasi goreng 9rb - 12rb kadang ada yang 7rb.

Roti tawar


Nyerempet nyerempet akhir bulan nih pasti beralih ke roti tawar soalnya selain murah satu bungkusnya bisa buat dua hari dan bisa lu kasih gula didalemnya biar makannya tambah enak. Biasanya sih kisaran 12rb - 14rb.

Indomie


INI MAKANAN ANAK KOST BANGET ya INDOMIE! Makanan ini bakal lu makan diakhir bulan setiap duit lu mulai menipis pasti yang dicari indomie soalnya harganya cuma 2rban dan kadang sekali masak double ya 1x makan 5rb lah dan itu buat seharian T_T. Bahkan Indomie ini lu bisa milih dari banyak varian rasa dari mi goreng biasa sampe mi goreng cabe ijo.

Nasi + Kecap + Kerupuk


Ini salah satu makanan kalo udah akhir bulan dimana kantong udah tipis banget dan cuma ada nasi sama kecap di kamar kost akhirnya keluar rumah buat beli kerupuk sebagai lauk dan jadilah menu anak kost yang satu ini. Hargnya gak mahal - mahal banget kok 1rb aja udah dapet 2 kerupuk bisa itung sendirikan 2rb udah kenyang kalo 1 hari makan 3x cuma abis 6rb.

Nasi + Garam


Ini kalo udah bener bener kepepet duit kiriman belum dateng - dateng dan kantong udah tipis pake banget! Solusinya nasi + garam biar pas makan itu gak hambar, akhirnya nasi dikasih garam adalah pilihan penyelamat buat anak kost. 1rb juga kenyang kok.

Promaag


Udah deh kalo ini gak usah dijelasin kantong udah kosong, sisa obat maag akhirnya mau gak mau makan ini biar gak sakit perut sembari menunggu uang kiriman datang.

Segitu dulu ya guys, ini cuma tulisan ya ambil baiknya buang buruknya semoga terhiburrr!!! Jangan lupa lik, share dan comment ya!

Add/follow/subscribe akun medsos gue ya! 
FB/Twitter/Ask.Fm/IG
nandopermadi
kazenando

No comments:

Post a Comment