Monday, October 26, 2015

Fenomena Anak Muda Jaman Sekarang #1

        Hello guys sori banget udah lama gak update kali ini gue bakal balik lagi ke dunia blog yup kali ini bahasan gue tentang kita, lu, dan semua anak muda jaman sekarang, yang mungkin kita rasain atau orang lain liat.



No Social Life


  Yap "No Social Life" ini salah satu keadaan kita saat ini. Sosial kita yang sangat minim meskipun di dunia maya banyak banget "followers" atau "friends" kita. Mungkin juga gue salah satunya. Ya coba aja liat sekarang kemana - mana pegang handphone, lagi kumpul sama temen pegang handphone. Chatting sama temen kita padahal temen kita disebelah kita...... , yap ini salah satu cerimnan kita guys ayo kita tingkatkan SOCIAL LIFE kita lagi di kehidupan nyata jangan cuma di maya aja.

Shoot before Eat


"Shoot before Eat" tembak sebelum makan? bukan itu guys! tapi Foto sebelum makan. Katanya sih buat di upload, kadang gue bingung sama orang orang yang hobi foto makanan sebelum mereka makan. Gue juga pernah nyoba sih tapi gak paham tujuan foto sebelum makan tersebut. Mending langsung makan aja deh guys keburu laper, itu kalo gue. Maksud gue jangan lupa doa baru makan 

To much Criticsm no ACTION


        Nah ini salah satu cerminan kita banyak mengkritik tapi aksinya gak ada (JUJUR GUE JUGA!) dan gue bingung cara ngebenerin hal ini entah kenapa mengkritik jadi hal yang lumrah dikalangan anak muda sekarang. TULISAN INI CONTOHNYA. Kita mengkritik orang yang ini lah yang itu lah bahkan sampai hal sekecil apapun kita kritik kalo itu gak sesuai dengan persepsi atau pandangan kita.

Galau?


  Anak muda jaman sekarang gampang banget yang namanya "GALAU" ya suatu keadaan dimana kita dihadapkan dengan sesuatu yang tidak kita ingininkan haruskah kita biarkan atau lawan. Galau juga kadang diumbar - umbar dimedia sosial, mulai dari yang putus sama pacar lah, diselingkuhin pacar lah, sampai yang gagal masuk kampus yang diinginkannya. Mungkin buat orang yang merasa iba akan ngebantu tapi buat mereka yang gak peduli sama masalah lo mereka cuma bakal jadiin itu bahan tontonan mereka.

Hedonisme!


  Ini salah satu hal yang ga bisa dihindari anak muda jaman sekarang HEDONISME! apa itu hedonisme? hura - hura, belanja ini belanja itu padahal itu cuma keinginan bukan kebutuhan. Jujur aja gue juga pernah nyoba ngelakuin yang namanya hedonisme ini cuma setelah tau dampaknya (Kantong Makin Tipis) gue coba kurang - kurangin ya lumayan lah duitnya bisa buat beli makan. Anak anak yang Hedon juga belum tentu sumber duitnya dari penghasilan pribadi, kadang duit orang tua atau duit minjem bahkan biar keliatan trendy  plus gaul didepan temen - temennya.

Oke guys segitu dulu ambil baiknya buang buruknya, ini cuma tulisan semoga kalian senang!
Sampai ketemu di tulisan gue yang berikutnya!!!

Jangan lupa add/follow/subscribe ya! 
FB/Twitter/Ask.Fm/IG
nandopermadi
kazenando

2 comments: