Tuesday, April 7, 2015

Fakta Gamers #2

Ok guys sesuai janji gue kali ini gue bakal update tentang 
FAKTA GAMERS #2


Yang pertama,  gaming itu buang waktu! 


Ya emang sih :3 buat main game butuh banyak waktu buat nyelesain misi misi yang ada tapi dibalik waktu yang dibuang itu gamers mampu meningkatkan daya sosialnya apa lagi kalo game online, atau mungkin daya pikir/problem solving, dari game game yang emang buat para gamer yang udah ada pada tingkat hardcore

Yang kedua, tidak pintar (dibaca : bego) 


Ya ga bego bego amat sih, seorang gamers itu emang bisa dibilang bego TAPI dia CERDAS dia bisa nyelesaiin misi misi dalam sebuah game yang emang kebanyakan orang belum tentu bisa nyelesaiin misi tersebut coba deh lu pada yang bilang gamer itu bego/tolol, adu problem solving deh sama dia kuat kuatan otak :3

Yang ketiga, gamers itu kamarnya berantakan 

Ilustrasi kamar gamer :v
Yang ini bisa dibilang bener bisa dibilang juga engak semua tergantung dari orangnya dia bisa bagi waktu buat beres beres kamar/ruangan dia enggak, ya tergantung orang  disekitarnya dia juga buat ngingetin wkwk, tapi rata2 gamer jomblo sih poin yang ini udah pasti, so jangan kaget kalo masuk keruangan gamer dan ruangan itu WOW brantakannya

Oke segini dulu fakta gamersnya dan bakal gue lanjutin. So, jangan lupa subscribe blog gue, pantengin terus karna gue bakal update sewaktu - waktu! CIAOOOOOOO!

No comments:

Post a Comment