Friday, April 10, 2015

Katanya Sih Wota itu.... #1

Ok guys ketemu lagi sama gue nando, sesuai janji gue di postingan sebelumnya gue bakal update tentang "katanya sih wota itu...." so buat kalian yang merasa  wota jangan ngamuk ya ini cuma sekedar tulisan yang berdasarkan fakta :3 



Katanya sih wota itu..... 
Jomblo


Guys emang sih kalo digrafikan tingkat kejombloan para wota ini jauh diatas rata2 but, gak semua wota itu jomblo dan gak semua jomblo itu wota, kadang gue suka jengkel kalo orang yang wota pasti dibilang jomblo soalnya pacarnya itu cuma pacar khayalan :3 ya ada hubungannya sama poin katanya sih wota itu yang berikutnya 

Katanya sih wota itu..... 
Hobi delusi


Yang ini gue ga bisa ngindarin ya emang sih wota itu hobi delusi tapi eits delusinya jangan berlebihan ya guys, delusi boleh tapi jangan bayangin yang macem macem :3 delusi juga ada manfaatnya kok, bisa buat ngisi waktu luang, atau pas lagi suntuk delusi aja bermanfaat banget :D

Katanya sih wota itu..... 
Buang buang duit

Ilustrasi buang duit, Bukan duit gue ya!

Rada ragu sih gue sama statement yang satu ini, pasti kalian para wota diluar sana sering dimarahin ortu cuma gara - gara beli swag/barang2 yang berhubungan sama idola kalian kan, nah tapi menurut gue itu bukan buang buang duit malah bisa buat pembelajaran untuk menabung, selain itu bisa buat ngirit, beli 1/2 barang yang berhubungan sama idola menurut gue itu bisa ngilangin rasa rindu lu buat nonton konser mereka secara live yang notabene lumayan mahal harga tiketnya

Ok segini dulu postingan gue tentang "katanya sih wota itu.....", subscribe blog gue, pantengin terus, karena gue bakal update sewaktu - waktu! CIAOOOOOOOOOO!

No comments:

Post a Comment