Thursday, April 9, 2015

Hobi ngidol :3

Halo guys balik lagi nih, gw mau bagi salah satu lagi hobi gue yaitu ngidol :v

Apa sih itu ngidol?


Kenapa sih harus ngidol?


Ngidol itu ngapain aja sih?

Ngidol itu salah satu kegiatan yang dilakuin oleh satu atau banyak orang dimana kegiatan itu mendukung/menjadi fans dari idol, ya mungkin hobi ini gue lakuin sejak ada JKT48 di indonesia :V, 


ya ngidol lu pada paham lah masa masih nanya sih, Nonton Idolanya live maupun streamingan, Nge-chant pas nonton idol live/liat dari balik layar kaca, ya gitu gitu aja sih pokoknya ngedukung banget idolanya buat jadi nomor 1 dijejeran artis artis indonesia, bahkan sampai ada yang berharap go international :3 ngidol juga  ada positif negatifnya sih, ya tergantung lu nya juga mandang dari mana kalo positifnya ya bagus bagus aja kalo negatifnya jangan deh nanti lu malah jijik sama orang orang yang punya hobi ngidol wkwkwk, mungkin pada bingung kenapa sih gue update tentang ngidol, ya lagi rindu aja, dan ada satu hal lagi yang bikin tambah rindu wkwkwk, deket deket ini ada acara yang ngudang idola gue yang udah gue sebutin diatas dideket daerah sekarang gue tinggal tapi gue ga bisa dateng T_T.

Oh iya mulai sekarang mungkin gue update tentang "Katanya Sih Wota Itu..."

So, pantengin terus blog gue, follow g+/subscribe blog gue, dan gue bakal update sewaktu -
waktu CIAOOOOOO!!!!

No comments:

Post a Comment