Saturday, April 4, 2015

Fruity Loop~

Selamat siang semua oke balik lagi sama gue nando~

Oke kali ini gw bakal share salah satu hobi gw yaitu trataaaataaataaaaaaa~
Main Fruity Loop Studio, atau biasa disebut FL studio buat bikin music :3

Pasti banyak yang nanya nanya FL itu apaan sih, nah FL itu salah satu software jadul (padahal baru tau pas kuliah) buat bikin music dan gue sekarang lagi bikin bikin background music buat game pake FL studio ini. Ternyata bikin background music gak gampang brooooo....... harus sesuai tema dengan game yang bakal dibuat! langsung aja deh guys kunjungi soundclod gue ya nih disini nih linknya :


Dicheck ya guys! Komentarin juga kalo bisa mana yang kurang soalnya masih belajar juga. Jangan lupa subscribe blog gue dan ikutin terus karena gue bakal update sewaktu - waktu CIAOOOOOOO~

No comments:

Post a Comment