Wednesday, April 15, 2015

Katanya Sih Wota itu... #2

Oke guys balik lagi sama gue NANDO!!!, kali ini gue ngelanjutin post gue yang berjudul 
"Katanya sih wota itu...." 
Seperti biasa gue bakaln bahas 3 hal yang sering diperbincangan orang tentang wota! 
Baca aja deh guys!


Katanya sih wota itu....
Bau


Gue ga tau harus komentar apa soal ini banyak yang bilang juga wota - wota itu bau padahal ga semuanya bau ya, kalo konser diluar ruangan sih menurut gue wajar bau, selain desek - desekan juga bakal bercucur keringat, tapi gak semuanya bau juga kali, penggemar idol gak cuma kalangan - kalangan tertentu doang bahkan banyak orang - orang yang udah kerja juga suka ngidol kok, jadi mungkin kalo ngomongin wota itu bau gue kurang setuju soalnya itu tergantung dari lokasi dimana idol mengadakan konser dan posisi saat di venue juga :3

Katanya sih wota itu....
Alay


WTF! ALAY? oke bro or sist, setiap orang punya hobinya masing - masing punya kesukaan masing - masing masa cuma jadi penggemar idol aja sampe dibilang alay, ya wota juga punya jalan sendiri gimana cara mereka ngedukung idol, toh idolnya juga gak banyak komen soal gimana cara kita ngedukung mereka, malah sekarang banyak cara - cara unik buat ngedukung idolnya so, jangan menilai penggemar dari sisi negatif aja, bahkan dari cara kita ngedukung juga bisa dijadikan ladang jualan, toh kita juga gak ngerugiin orang lain juga~

Katanya sih wota itu....
Hobi ngoleksi benda - benda yang berhubungan dengan idolanya

Ilustrasi Kolektor Bro!

Ini jangan ditanya deh gue setuju kalo ini, selain bisa ngilangin rasa rindu, bisa meningkatkan kualitas delusi juga, bukan delusi yang macem - macem loh ya, yaaaa ngoleksi benda - benda dengan gambar idola kesukaan sih wajar aja ya, itu juga bisa jadi pembangkit mood, selain kita bisa ngirit duit (baca post sebelumnya :3), gak buang waktu juga buat ketemu idola, lewat benda - benda tersebut perasaan juga sudah terwakilkan kok, ada tapinya juga sih kalo yang udah namnya rindu ya rindu meskipun benda - benda tersebut udah banyak tetep aja nonton konser tetep jalan!!

Oke guys segini dulu post gue kali ini, jangan lupa subscribe, follow, dan pantengin terus blog gue ini, jangan lupa juga sarannya, gue juga bakal update terus tapi waktu tidak ditentukan hehehe :3 CIAOOOOOOOOOOOOO!!!!

Jangan lupa add/follow ya! 
FB/Twitter/Ask.Fm 

No comments:

Post a Comment