Saturday, April 18, 2015

Katanya Sih Jomblo itu.... #1

HELLO GUYS!!! Balik lagi sama gue nando!!! Oke kali ini gue bahas hal yang baru meskipun judulnya mirip mirip tapi kali ini gue bahas
"Katanya sih jomblo itu...."
Nah bahasan kali ini gue publish setiap malem minggu sabtu malem maksud gue
Oke dari pada lama - lama langsung aja dibaca yaaa!!!



Katanya sih jomblo itu....
Biasa hidup sendiri


Ya begini lah nasib seorang jomblo, tapi tenang enaknya jomblo itu bisa tempel sana sini dan gak bakal ada yang ngomelin ya itung -  itung lumayan lah, biasa hidup sendiri itu banyak poistifnya kok, bisa masak sendiri, bisa nyuci sendiri, dan lain - lain. Duit juga gak harus diatur untuk ini itu, cukup diatur buat kepentingan diri sendiri, tapi yang namanya jomblo ya tetep jomblo, doa tiap malem minggu biar turun hujan, dll yang notabene itu kegiatan jomblo.

Katanya sih jomblo itu....
PC = Pacar 


PC = Pacar ok ok, ini khusus yang emang tipe gamer, tapi kalo tipe - tipe lainnya? ya dihobinya masing - masing lah, tapi kalo statement ini sih gue kurang setuju ya masa sebuah benda mati dianggep pacar gile aja, emang bisa apa tuh benda mati, ya fungsikan dengan baik aja sih alat - alat itu, jangan PC malah dibuat ngegame doang, cari aktivitas - aktivitas yang emang bisa menghasilkan duit, bayangin yang tadinya gak berpenghasilan jadi penghasilan toh, nanti juga jodoh nyamper sendiri kalo emang udah berpenghasilan terkhusus buat yang cowok kalo udah berpenghasilan gak usah ambil pusing deh, jadi manfaatkan PC sebaik - baiknya jangan cuma dipake buat main doang :3

Katanya sih jomblo itu....
Banyak berkahnya


Banyak berkahnya, mari berfikir, jadi jomblo berkahnya dari mana ya...., menurut gue sih jadi jomblo itu ya normal - normal aja mungkin berkahnya sih cuma bisa nempel sana nempel sini tanpa ada yang marahin :3, paling digebukin massa doang, ya gitu deh pokoknya jadi jomblo itu enak ga enak, kalo dibilang banyak berkah plis deh gakkkkkk :v

Oke segini dulu postingan gue tentang "jomblo" tetep pantengin blog gue, kalo bisa di share ke temen - temen kalian yang emang lagi suntuk sama tugas - tugas atau kehidupannya mungkin bisa balikin mood. So, komen+sarannya jangan lupa, stay tune and DADAAAAAAAHHHHHHH!!!!~ 

Jangan lupa add/follow ya! 
FB/Twitter/Ask.Fm 

No comments:

Post a Comment